Official Website Surabaya

Innalillahi 25 Rumah Terbakar di Surabaya, Warga Mengungsi

0 0
Sekitar 25 rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Srengganan Dalam Surabaya terlihat hancur setelah dilalap si jago merah , Rabu (13/7/2016) dini hari. Lebih dari seratus warga setempat pun mengungsi di posko darurat di sekitar lokasi. 
Lokasi kejadian , kompas
Slamet, salah seorang keluarga korban kebakaran seperti dikutip dari kompascom, menuturkan bahwa api perlahan membakar rumah permanen dan non permanen di pemukiman tersebut sejak pukul 01.00 WIB. Pemadaman oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga setempat dilakukan hingga pukul 04.00 WIB pagi. 
Slamet sendiri ikut membantu pemadaman karena di komplek tersebut ada rumah kakak perempuan dan keponakannya. “Saya dikabari jam 2 malam, dan saya langsung meluncur kesini,” kata Slamet. Rabu siang persis seperti disampaikan kepada Kompas, 
Selain itu juga sejumlah warga masih terlihat memilah perabotan rumah tangga yang masih bisa diselamatkan. Sementara itu, titik pusat kebakaran, oleh petugas diberi garis polisi. 
Di sekitar lokasi kebakaran, Dinas Sosial Kota Surabaya mendirikan posko darurat di salah satu rumah warga. Berbagai kebutuhan pokok mulai disuplai untuk kebutuhan sehari-hari korban kebakaran.
sumber : Gambar (kompascom)
Leave A Reply

Your email address will not be published.