Official Website Surabaya

Air Mancur dinyalakan Jembatan Suroboyo Penuh Manusia

1 0
Air mancur menari yang baru dinyalakan di Jembatan Suroboyo di Kecamatan Bulak mengakibatkan banyaknya pengunjung yang penasaran untuk mononton, sehingga kemacetan yang luar biasa tak bisa dielakan. Air mancur yang menyala pada pukul 20.00 WIB hingga WIB 22.00 WIB, Sabtu (16/7/2016). Namun, warga mulai mengalir sejak sore hari. 
Karena malam minggu, banyak yang ingin menghabiskan malam di jembatan yang baru saja diresmiman pada 9 Juli lalu. Efek lain, jembatan itu ditutup untuk kendaraan. Ratusan kendaraan roda empat dan motor mengular hingga ke sekitar Perumahan TNI AL dan Kenpark. Kendaraan pribadi antre mencari lokasi parkir. Pengunjung ke depannya dimbau datang lebih sore agar leluasa mendapatkan tempat parkir. 
“Di jembatan penuh pengunjung sejak sore,” kata Camat Bulak Suprayitno. Pemkot Surabaya memang sengaja mengoperasikan air mancur pada Sabtu malam agar warga tidak bosan. Di tengah jembatan, ribuan warga yang datang dari berbagai daerah, tak hanya Surabaya, saling foto diri atau selfie. “Lega bisa foto di depan air mancur,” kata Andre, warga Gresik yang datang bersama keluarganya. 
Ia datang pada Pukul 18.00 wib karena mendengar jika malam terjadi kemacetan di akses menuju jembatan. Anggota Satpol PP nampak berjaga di jembatan untuk mengantisipasi gangguan keamanan.
Air Mancur dinyalakan Jembatan Suroboyo Penuh Manusia 
sumber : detik.com


1 Comment
  1. Jae says
Leave A Reply

Your email address will not be published.