Official Website Surabaya

Inilah Foto Kebakaran Jalan Gemblongan Surabaya

0 0

Kebakaran yang melanda 3 toko furniture di Jalan Gemblongan, Rabu (24/8/2016) siang, membuat kepanikan serta kemacetan di wilayah tersebut. Pantauan suarasurabaya.net, lokasi pusat api belum diketahui. 
Kemungkinan pusat api berada di salah satu toko hingga akhirnya merembat di toko yang lain. Enam PMK yang datang di lokasi juga sudah mulai memadamkan api yang sudah mulai membesar. Selain itu, pantauan suarasurabaya.net di lokasi, atap salah satu toko juga sudah roboh. Bahkan, suasana di kawasan itu nampak panik. 
Sementara itu, arus lalu lintas akses jalan Gemblongan dari arah Tugu Pahlawan ditutup sementara. Ini juga termasuk akses menuju ke arah jalan Tunjungan. Meskipun begitu, warga serta pengendara motor yang melewati kawasan itu tampak berhenti untuk melihat petugas PMK memadamkan api. Arah angin di lokasi ruko yang terbakar bergerak ke arah kiri toko, yang menyebabkan api mulai merembet ke toko sebelahnya. 
Kemungkinan titik api berasal di toko yang berada di tengah. Karena tidak memungkinkan memadamkan di titik api utama di toko yang sudah roboh, petugas pemadam 1 unit yang berjumlah 5 orang berusaha mengarahkan air ke Toko Sheldon Furniture. Sedangkan petugas lainnya juga membantu kebakaran di toko lainnya, yang apinya tidak terlalu besar
sumber : suarasurabaya
semoga bermanfaat “Inilah Foto Kebakaran Jalan Gemblongan Surabaya “
Leave A Reply

Your email address will not be published.