Official Website Surabaya

Inilah Kumpulan Foto Wisata Baru Surabaya North Quay

0 167
Wisata Baru Surabaya North Quay

Wisata Baru Surabaya North Quay

Wisata Baru Surabaya North Quay

Wisata Baru Surabaya North Quay

Wisata Baru Surabaya North Quay
Wisata Baru Surabaya North Quay

Wisata Baru Surabaya North Quay
“Tanjung Perak tepi laut, siapa suka boleh ikut” itulah sedikit penggalan lagu yang menceritakan seseorang yang mengajak teman-temannya untuk pergi berwisata ke Tanjung Perak – Surabaya. Lagu ini memang menceritakan bahwa pada jaman dahulu Pelabuhan Tanjung Perak sempat menjadi jujukan wisata bagi warga Surabaya. 
Namun seiring dengan perkembangan Surabaya yang penuh dengan Mall dan tempat wisata di lokasi lain, nama Tanjung Perak sebagai lokasi wisata mulai tersisihkan. Untuk mengembalikan masa jaya Tanjung Perak sebagai destinasi wisata, PT. Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III), di Terminal Gapura Surya Nusantara di kawasan Surabaya North Quay-Tanjung Perak. 
Pada lantai dua nanti akan di isi oleh tenant – tenant yang sudah berpengalaman berjualan di Basha Market dan Pop Market. Untuk lantai tiga akan di isi oleh beragam kuliner khas Kota Surabaya, yaitu lontong balap,bebek goreng, rujang cingur, soto ayam dan banyak lagi lainnya. 
Terdapat juga ruang pameran yang memamerkan karya kreatif dari anak muda Surabaya serta produk sepatu made in Dolly yang kemarin produknya di pakai oleh Walikota Surabaya pada saat pelantikannya. Nantinya para pengunjung dari Surabaya North Quay ini bisa menyantap hidangan kulinernya di outdoor lantai tiga dengan latar belakang pemandangan laut saat senja dan di hibur oleh alunan live musik yang sangat romantis. 
Rute menuju ke Surabaya North Quay ini sangatlah mudah. Dari jalan Perak Timur, pengunjung bisa lurus hingga masuk ke gerbang Pelabuhan Tanjung Perak. Di gerbang ini, pengunjung di haruskan membayar Rp 5.000 untuk motor dan Rp 7.500 untuk mobil, retribusi ini sudah termasuk biaya asuransi dan biaya parkir kendaraan. Setelah membayar, langsung lurus saja hingga menuju tempat parkir, setelah itu bisa langsung menuju ke Gedung Gapura Surya Nusantara. Untuk masuk ke Surabaya North Quay, pengunjung tidak di kenakan biaya lagi alias gratis.
Leave A Reply

Your email address will not be published.