Official Website Surabaya

Daihatsu Terios dan Penumpangnya Terbakar di Tol Pandaan

0 0
Mobil Daihatsu Terios dengan nopol W 1416 XU terbakar bersama penumpangnya di KM 43 Tol Pandaan arah Kejapanan, Minggu (4/9/2016) sekitar pukul 03.00 WIB. Iptu Agus Purwanto Kanit Lantas Polsek Gempol Pasuruan mengatakan, di dalam mobil tersebut ada tiga korban yang meninggal dunia. “Dua korban duduk di depan, satu korban duduk di belakang. Ketiganya meninggal dunia, terbakar bersama mobil tersebut,” katanya seperti dikutip dari Radio Suara Surabaya, Minggu pagi.
Menurut Agus, pihaknya kesulitan mengidentifikasi korban karena jenazah dan kerangka mobil terbakar habis. “Warna mobilnya kami tidak tahu, juga identitas para korban. Yang masih terlihat hanya plat nopolnya saja. Kami mohon bantuan mungkin ada pendengar yang mengetahui nopol tersebut,” ujarnya. 
Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, kata Agus, diduga sebelum terbakar, Terios ini menyenggol kendaraan di depannya yang melakukan pengereman, bukan menabrak pembatas jalan. Hal ini terlihat dari bagian kiri Terios yang ringsek. “Di TKP ada pengereman dobel, ada titik tumburnya, ada serpihan kaca. 
Pengemudi Terios ini kemungkinan kurang hati-hati saat kendaraan di depannya melakukan pengereman mendadak. Terios ini sempat terseret lalu terbakar,” ujarnya. Kejadian dilaporkan kernet bus ke PJR Tol Pandaan pada pukul 03.23 WIB. 
“Kami langsung melakukan penanganan, tapi memang api langsung membesar,” kata dia. Terkait penyebab munculnya api, Agus mengaku pihaknya belum mengetahui. “Belum dilakukan penyelidikan secara detail,” katanya. Sementara, Wito petugas Senkom Jasa Marga mengatakan, jenazah seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkata Pusdik Gasum Porong.
sumber : suara surabaya 
Leave A Reply

Your email address will not be published.