Official Website Surabaya

Benarkah Pelaku Pembunuhan Istri Kades Sidojangkung Tertangkap?

0 133

Pelaku pembunuhan Luluk Diana, (38) istri Kades Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dikabarkan tertangkap, Jumat (11/8/2017). Hal ini diberitkan oleh beberapa media daring antara lain yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Suhariyono seperti dikutip dari FaktualNews.co. 

Pelaku diringkus petugas kepolisian setelah empat hari bersembunyi usai menghabisi nyawa Luluk dan membuangnya di hutan jati, di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. “Ya, A1 (benar sudah ditangkap, red),” ungkapnya. 
Terduga pelaku tersebut ditangkap petugas di kawasan Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Hanya saja, hingga kini perwira polisi dengan balok tiga dipundaknya itu belum memberikan keterangan resmi terkait dengan identitas pelaku.

Tribunnews

“Kami Satreskrim Polres Batu sekira pukul 02.30 WIB diminta backup Polda Jatim terkait TKP pembunuhan di Mojokerto. Dan hasil lidik tersangka berada di wilayah Ngantang Batu. Alhamdulillah sekitar pukul 09.00 wib TSK berhasil diamankan. Situasi terkendali aman, selanjutnya tim dari Polda Jatim menuju Gresik,” kata Daky, Jumat (11/8/2017). seperti dikutip dari surabaya.tribunnews

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video penggerebekan terduga pelaku pembunuhan Luluk Diana, (38) istri Kades Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, yang ditemukan tewas di hutan jati, di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto

Video tersebut diunggah pemilik akun Facebook Taufan Putra. Video tersebut, diunggah pemilik akun kedalam grup Info Lantas Sidoarjo. Belum ada kepastian apakah benar kejadiannya atau bukan, karena belum ada rilis resmi dari Polda Jatim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.