Official Website Surabaya

Pelaku Pembacokan Tambaksari Surabaya Dibekuk

0 94

INITU.ID – Akhirnya Polisi berhasil menangkap pelaku pembacokan misterius seorang pria di Jalan Karanggayam, Tambaksari Surabaya. Pelaku dibekuk dua jam usai kejadian.

Pelaku adalah MI (27) warga Surabaya. Pelaku berhasil diringkus sekitar pukul 18.30 WIB atau sekitar dua jam setelah kejadian pembacokan terhadap korban CI (43), warga Lamongan.

“Benar, pelaku sudah kami tangkap,” kata Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (8/1/2021).

Akhyar masih belum bisa memastikan motif pelaku yang membacok korban hingga ditemukan bersimbah darah di Jalan Karanggayam. Polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Akhyar.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan bersimbah darah di Jalan Karang Gayam I, Tambaksari. Pria itu menjadi korban pembacokan.

Dari informasi yang dihimpun, korban dibacok oleh pelaku hingga lari tunggang langgang. Namun pelaku tetap mengejar hingga korban jatuh tersungkur . Warga yang melihat itu segera melaporkan kejadian tersebut dan korban di bawa petugas medis ke RSU dr Soetomo.

Salah satu saksi mata bernama Dion, warga setempat, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Keduanya orang luar semua. Jadi saat berantem tidak ada warga yang tahu. Andai saja warga tahu mungkin dilerai,” kata Dion kepada wartawan di lokasi, Sabtu (8/1/2022).

Sumber : Detikcom

Leave A Reply

Your email address will not be published.